Rabu, 30 November 2011

Jadilah seorang yang Visioner

Kemajuan pesat di dunia ini menjadi sesuatu apa yang sebenarnya bisa kita saksikan, kemajuan ini tentu merupakan hasil karya cipta manusia yang ada dimuka dumi ini dimana manusia ada yang mempunyai keinginan kuat untuk mewujudkannya. Namun semua itu tidaklah terlepas dari Sang Pencipta. Mendasar pada bagaimana semuanya karya cipta manusia ini dicapai, semua tidak lepas dari sejarah orang-orang dengan pemikiran dan pandangan yang jauh kedepan.... Ketika suatu saat orang mempunyai ide... tidak banyak orang lain berpikiran negatif dan mengatakan tidak bisa, tidak mungkin... barangkali juga orang lain akan menghambat karena tidak berpikiran dinamis..

Banyak sekali orang yang berjalan ditempat, artinya melakukan pekerjaan, melakukan aktifitas sama setiap hari dan bertahun-tahun tanpa ada perubahan  yang berarti dalam perjalanan hidupnya.dan celakanya lagi mematikan karir bahkan semangat orang lain, orang terdekat mereka, bahkan juga orang yang dicintai sekaligus... Mengapa demikian? Karena mereka berada dalam zona yang aman, nyaman (sesuai dengan kemampuan berfikirnya) serta menginginkan orang lain seharusnya tidak melakukan perubahaan saat ini.

Orang-orang dengan visioner yang kuat, dengan spirit yang luar biasa, dengan cara berfikir yang moderat ternyata telah mengubah keadaan didunia ini menjadi sebuat tatanan baru dalam kehidupan manusia..

Mereka adalah orang-orang yang bisa mengatasi halangan, rintangan dan membuka jalan utama bagi orang disekitanya. Ia adalah orang yang tidak mudah menyerah, ia melangkah pasti karena mendobrak apa yang telah ada dan mengubah menjadi sesuatu yang baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar